Flash Blue

Agen Pulsa Elektrik Termurah | Bisnis Pulsa Elektrik

flash blue blogger template
Agen Pulsa Elektrik Termurah
Solusinya Adalah Pulsagram
Bisnis Pulsa Elektrik Murah - Baru Melintas - Di zaman yang modern ini pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok. Pulsa itu ibarat bahan bakar untuk kendaraan bermotor. Mobil atau sepada motor tidak akan bisa jalan tanpa di isi bahan bakar. Begitu juga dengan alat komunikasi seperti handphone, tidak akan bisa digunakan buat nelpon dan sms tanpa PULSA. Selain buat telpon dan sms, handphone jaman sekarang juga bisa untuk internetan (online) dan itu juga membutuhkan pulsa untuk membeli paket internet. Jadi tidak heran kalau penjual pulsa bertebaran dimana-mana, karena bisnis jual pulsa memang sangat menjanjikan seperti halnya BBM. Jadi bisa dipastikan bahwa bisnis ini tidak akan ada matinya.
CATATAN: Jujur saja, saya sendiri sebagai admin disini ikut gabung di bisnis pulsagram bukan untuk jualan pulsa lho (wkwkwkwk) Namun, saya bergabung dengan pulsagram hanya untuk mengisi sendiri nomor handphone yang saya gunakan. Alasan pribadi saya bergabung:
  1. Konsumsi pulsa saya perbulan itu kurang lebih 300rb (daftar paket internet, sms, dan nelpon pacar)
  2. Ribet kalau mau isi pulsa harus pergi ke konter. Jadi, saya gabung aja di pulsagram kan enak kalau ngisi pulsa sendiri
  3. Harga pulsanya murah banget, Kalau di konter agak mahalan dikit sekitar 1rb – 2rb an kayaknya (hehehehe)
  4. Transaksinya lancar banget sob
  5. Satu kartu bisa untuk mengisi pulsa ke semua operator
  6. Selain itu bisa juga buat bayar tagihan listrik dan jualan voucher game (tapi saya belum pernah gunakan sama sekali wkwkwkwkwk)
  7. Sekarang saya nggak pernah ngisi pulsa lagi di konter :p
Ya walaupun tujuan saya bukan untuk jualan pulsa tapi kok makin lama makin banyak nih teman saya yang beli pulsa sama saya. Awalnya sih saya iseng nawarin pulsa ke beberapa teman saya. Tapi lama kelamaan dia jadi langganan saya soalnya enak banget beli pulsa sma saya. Dia tinggal sms saya kira-kira gini bunyi smsnya “Bro isiin pulsa di nomor ini ntar dikampus baru saya bayar” nah berawal dari situ eh makin banyak yang beli pulsa sama saya wkwkwkwk. Jujur aja saya cuman dapat untung sekitar 10rb-30rb/hari dari jualan pulsa walaupun nggak saya tekuni. Ini nih yang namanya berawal dari iseng-iseng doang.

Nah gimana sob tertarik nggak buat ikutan?
Tentukan pilihanmu dari sekarang wkwkwkwkwkwkwk
Kalau serius menjalaninya sih pasti bisa dapat banyak dari bisnis ini.

Oh iya hampir lupa untuk daftar sih gratis tapi kalau ngisi saldo ya harus deposit dulu yah ^_^
Biasanya kan ada tuh agen pulsa yang kalau pengen gabung soang musti bayar biaya pendaftaran.
Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Bergabung

  1. Harga voucher pulsa SANGAT MURAH !
  2. Biaya registrasi GRATIS tanpa dipungut biaya apa pun
  3. Biaya SMS reply Rp 0,- ( GRATIS )
  4. Jumlah nominal deposit pulsa BEBAS tanpa ada minimal jumlah deposit
  5. Fasilitas jaringan pemasaran dg sistem matahari sampai 10 level
  6. Bonus Komisi transaksi Rp 50/transaksi sampai 10 level
  7. Transaksi pulsa ONLINE 24 jam sehari NONSTOP
  8. Bisa transaksi pengisian pulsa via SMS maupun chat YM dengan cepat & gratis
  9. Tersedia Web Reporting untuk memantau transaksi dan perkembangan downline
  10. 1 Simcard untuk isi pulsa semua HP GSM / CDMA
  11. Fasilitas paralel No HP master sampai 5 nomor HP
  12. Dukungan penuh customer service 7 hari seminggu tanpa libur jam 07.30-21.00
  13. Dukungan penuh kontak layanan melalui telepon, SMS & YM
  14. Didukung perangkat server terbaru sehingga lebih menjamin transaksi pulsa stabil.
  15. Dapat transfer deposit, pencairan komisi dlm bentuk tunai.
  16. Tidak ada target penjualan
  17. Pendaftaran member baru dapat dilakukan oleh setiap member
  18. Peluang usaha yang sangat mudah (produk yg dijual dibutuhkan semua orang) dan resiko rendah
  19. Dapatkan berbagai macam tool & software gratis di member area
  20. Memiliki sistem jaringan pemasaran online yang sangat FAIR
  21. Sistem bisnis pulsa dengan formula terbaru yang lebih menguntungkan dan lebih memudahkan Anda
  22. Bebas Rugi karena tanpa biaya dan pungutan apa pun sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk bergabung dengan kami
  23. Potensi income pasif Anda Milyaran rupiah
  24. Meskipun GRATIS Bonus tetap melimpah total Rp 275.250.000,-
  25. Real Bisnis, Tidak ada target penjualan karena murni bisnis, hasil yang anda peroleh tergantung dari segi semangat anda berusaha menuju kehidupan yang lebih baik,untuk anda maupun orang-orang yang anda cintai.
  26. Jadilah yang pertama. Jangan menunggu menjadi orang terakhir. Karena Anda pasti akan menyesal di kemudian hari.
Oh iya kalau pengen gabung langsung aja ke websitenya di www.pulsagram.biz