Agen Pulsa Elektrik Termurah | Bisnis Pulsa Elektrik

Agen Pulsa Elektrik Termurah
Solusinya Adalah Pulsagram
bisnis pulsa termurah
Bisnis Pulsa Elektrik Murah - Baru Melintas - Di zaman yang modern ini pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok. Pulsa itu ibarat bahan bakar untuk kendaraan bermotor. Mobil atau sepada motor tidak akan bisa jalan tanpa di isi bahan bakar. Begitu juga dengan alat komunikasi seperti handphone, tidak akan bisa digunakan buat nelpon dan sms tanpa PULSA. Selain buat telpon dan sms, handphone jaman sekarang juga bisa untuk internetan (online) dan itu juga membutuhkan pulsa untuk membeli paket internet. Jadi tidak heran kalau penjual pulsa bertebaran dimana-mana, karena bisnis jual pulsa memang sangat menjanjikan seperti halnya BBM. Jadi bisa dipastikan bahwa bisnis ini tidak akan ada matinya.
CATATAN: Jujur saja, saya sendiri sebagai admin disini ikut gabung di bisnis pulsagram bukan untuk jualan pulsa lho (wkwkwkwk) Namun, saya bergabung dengan pulsagram hanya untuk mengisi sendiri nomor handphone yang saya gunakan. Alasan pribadi saya bergabung:
  1. Konsumsi pulsa saya perbulan itu kurang lebih 300rb (daftar paket internet, sms, dan nelpon pacar)
  2. Ribet kalau mau isi pulsa harus pergi ke konter. Jadi, saya gabung aja di pulsagram kan enak kalau ngisi pulsa sendiri
  3. Harga pulsanya murah banget, Kalau di konter agak mahalan dikit sekitar 1rb – 2rb an kayaknya (hehehehe)
  4. Transaksinya lancar banget sob
  5. Satu kartu bisa untuk mengisi pulsa ke semua operator
  6. Selain itu bisa juga buat bayar tagihan listrik dan jualan voucher game (tapi saya belum pernah gunakan sama sekali wkwkwkwkwk)
  7. Sekarang saya nggak pernah ngisi pulsa lagi di konter :p
Ya walaupun tujuan saya bukan untuk jualan pulsa tapi kok makin lama makin banyak nih teman saya yang beli pulsa sama saya. Awalnya sih saya iseng nawarin pulsa ke beberapa teman saya. Tapi lama kelamaan dia jadi langganan saya soalnya enak banget beli pulsa sma saya. Dia tinggal sms saya kira-kira gini bunyi smsnya “Bro isiin pulsa di nomor ini ntar dikampus baru saya bayar” nah berawal dari situ eh makin banyak yang beli pulsa sama saya wkwkwkwk. Jujur aja saya cuman dapat untung sekitar 10rb-30rb/hari dari jualan pulsa walaupun nggak saya tekuni. Ini nih yang namanya berawal dari iseng-iseng doang.

Nah gimana sob tertarik nggak buat ikutan?
Tentukan pilihanmu dari sekarang wkwkwkwkwkwkwk
Kalau serius menjalaninya sih pasti bisa dapat banyak dari bisnis ini.

Oh iya hampir lupa untuk daftar sih gratis tapi kalau ngisi saldo ya harus deposit dulu yah ^_^
Biasanya kan ada tuh agen pulsa yang kalau pengen gabung soang musti bayar biaya pendaftaran.
Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Bergabung

  1. Harga voucher pulsa SANGAT MURAH !
  2. Biaya registrasi GRATIS tanpa dipungut biaya apa pun
  3. Biaya SMS reply Rp 0,- ( GRATIS )
  4. Jumlah nominal deposit pulsa BEBAS tanpa ada minimal jumlah deposit
  5. Fasilitas jaringan pemasaran dg sistem matahari sampai 10 level
  6. Bonus Komisi transaksi Rp 50/transaksi sampai 10 level
  7. Transaksi pulsa ONLINE 24 jam sehari NONSTOP
  8. Bisa transaksi pengisian pulsa via SMS maupun chat YM dengan cepat & gratis
  9. Tersedia Web Reporting untuk memantau transaksi dan perkembangan downline
  10. 1 Simcard untuk isi pulsa semua HP GSM / CDMA
  11. Fasilitas paralel No HP master sampai 5 nomor HP
  12. Dukungan penuh customer service 7 hari seminggu tanpa libur jam 07.30-21.00
  13. Dukungan penuh kontak layanan melalui telepon, SMS & YM
  14. Didukung perangkat server terbaru sehingga lebih menjamin transaksi pulsa stabil.
  15. Dapat transfer deposit, pencairan komisi dlm bentuk tunai.
  16. Tidak ada target penjualan
  17. Pendaftaran member baru dapat dilakukan oleh setiap member
  18. Peluang usaha yang sangat mudah (produk yg dijual dibutuhkan semua orang) dan resiko rendah
  19. Dapatkan berbagai macam tool & software gratis di member area
  20. Memiliki sistem jaringan pemasaran online yang sangat FAIR
  21. Sistem bisnis pulsa dengan formula terbaru yang lebih menguntungkan dan lebih memudahkan Anda
  22. Bebas Rugi karena tanpa biaya dan pungutan apa pun sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk bergabung dengan kami
  23. Potensi income pasif Anda Milyaran rupiah
  24. Meskipun GRATIS Bonus tetap melimpah total Rp 275.250.000,-
  25. Real Bisnis, Tidak ada target penjualan karena murni bisnis, hasil yang anda peroleh tergantung dari segi semangat anda berusaha menuju kehidupan yang lebih baik,untuk anda maupun orang-orang yang anda cintai.
  26. Jadilah yang pertama. Jangan menunggu menjadi orang terakhir. Karena Anda pasti akan menyesal di kemudian hari.
Oh iya kalau pengen gabung langsung aja ke websitenya di www.pulsagram.biz
Read more >>

TIPS CEPAT MENDAPATKAN KETURUNAN

Tips Cepat Mendapatkan Keturunan - Pada artikel terdahulu sudah pernah dipublikasikan tentang cara menghitung masa subur yang dimaksudkan agar Anda dapat melakukan program hamil setelah mengetahui kapan saat tepat untuk melakukan hubungan ranjang dengan pasangan Anda. Pada tulisan kali ini akan dipublikasikan tips cepat mendapatkan keturunan yang menjadi rahasia cepat punya anak.

Sebagai fokus kajian dalam artikel ini adalah mengetahui makanan yang harus dikonsumsi supaya cepat hamil yang tentunya akan menjadi solusi mendapatkan keturunan bagi Anda yang selama ini mendambakannya.

Tips kesuburan untuk mendapatkan keturunan sekaligus menjadi tips cepat hamil tetapi dengan cara yang sehat yang akhirnya akan menjadi tips memperoleh keturunan yang memang harus segera mungkin Anda lakukan jika memang ingin mendapatkan momongan.

Tips Cepat Mendapatkan Keturunan

Bagaimana metode atau tips cepat mendapatkan keturunan tersebut, maka secara lengkapnya bisa Anda simak seperti penjelasan berikut ini:

1. Mengatur Pola Makan
Secara umum tidak ada makanan spesifik yang harus dikonsumsi agar mendapatkan keturunan dengan cepat. Tetapi ada beberapa saran umum yang perlu dilaksanakan, yaitu seperti mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak jenuh. Seperti diketahui bahwa makanan jenis ini dapat mengakibatkan peningkatan kadar radikal bebas didalam tubuh, selain itu kadar kolesterol darah juga akan meningkat.

Selain itu mengurangi makanan yang mengandung kadar gula juga penting. Sebab makanan ini beresiko mengundang penyakit dibetes bagi tubuh. Sementara meningkatkan konsumsi sayuran lebih banyak dari konsumsi daging juga sangat diperlukan. Selain itu mengkonsumsi serat, sayur dan buah-buahan adalah salah satu hal yang penting sebab hal ini dapat mendorong percepatan kehamilan.

2. Mengatur Pola Hidup
Adapun pola hidup yang dimaksudkan disini adalah mengatur pola hidup antara kedua pasangan yang dapat mempengaruhi kesuburan. Salah satu pola hidup yang kurang baik bagi kesuburan adalah merokok. Seperti diketahui bahwa merokok dapat mempengaruhi kualitas tubuh, terutama ereksi dan sperma. Selain itu mengurangi berat badan bila mengalami kegemukan juga sangat membantu percepatan mendapatkan keturunan. Faktor obesitas sangat mempengaruhi sistem organ tubuh secara keseluruhan.

Selain itu biasakanlah melakukan hubungan intim secara teratur, dengan frekuensi paling cepat selang sehari. Upayakan juga melakukan hubungan ranjang ketika pada saat masa subur istri. Selain itu melakukan olah raga secara teratur juga dapat dilakukan untuk melatih pernafasan dan menjaga tubuh agar tetap prima. Keberadaan tubuh yang prima membuat anda bisa siap kapan saja untuk melakukan hubungan ranjang, dan hal ini akan mempengaruhi Anda akan cepat mendapatkan keturunan.

3. Pola Pikir
Pola ini berhubungan dengan asupan nutrisi non fisik kedalam hati dan juga otak. Agar Anda dapat selalu berfikir secara jernih dan selalu mengontrol Pola Hidup dan Pola Makan, maka hal yang dapat dilakukan adalah selalu berkonsultasi dan berdiskusi secara intensip dengan seorang dokter atau spesialis kebidanan dan kandungan yang memang ahli mengenai kesuburan.

Selain itu, bila memang dibutuhkan maka ada baiknya juga Anda berkonsultasi dengan ahli gizi untuk memastikan asupan gizi apa saja yang kira-kira dibutuhkan dalam tubuh Anda.

Selain itu lakukan juga upaya saling mengkomunikasikan keinginan dan harapan antara suami dan istri secara rutin. Komunikasi untuk saling mendukung berbagai upaya yang dilakukan kedua pasangan untuk mendapatkan momongan juga perlu ditingkatkan. Berbagai hal yang dapat menjadi topik pembicaraan adalah wujud dan komitmen bagi pasangan untuk segera memiliki anak. Selain itu membicarakan berbagai persiapan-persiapan untuk menanti seorang bayi, serta meningkatkan pengetahui dan wawasan mengenai kebutuhan anak juga perlu Anda bicarakan secara berkala.

Demikianlah tips cara cepat mendapatkan keturunan yang bisa disampaikan kepada Anda melalui artikel ini. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba...
Read more >>

5 Cara Agar Cepat Hamil

Bagi para pembaca yang sulit mendapatkan momongan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara agar cepat hamil. Kehamilan dan mendapatkan keturunan merupakan sebuah harapan yang besar bagai pasangan suami isteri, khususnya bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan. Hadirnya buah hati dalam kehidupan keluarga menambah lengkap suasana. Momen tatkala hasil test kehamilan menunjukkan postif, adalah sebuah moment yang sangat dinanti oleh pasangan suami isteri bagi mereka yang mendambakan hadirnya generasi penerus keluarga.

Cara Agar Cepat Hamil

Namun ada kalanya, harapan akan mendapatkan kehamilan dan keturunan terasa mulai sirna tatkala kehamilan yang ditunggu-tunggu belum datang juga. Berikut ini saya akan share mengenai cara agar cepat hamil dan semoga postingan ini dapat bermanfaat. Kadang kondisi ini banyak membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara kasus ini. Sebetulnya banyak kasus yang menyebabkan sulitnya sebuah pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan, di mulai dari adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya hal ini perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasinya. Cara agar cepat hamil namun ada kalanya juga seorang pasangan suami isteri sulit untuk cepat hamil dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan, sehingga kehamilan yang di nanti belum datang juga. Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan bagi pasangan suami isteri agar cepat mendapatkan kehamilan:

Cara 1 Agar Cepat Hamil
Dengarkan musik yang Anda sukai, membaca buku, atau berjalan-jalan dengan santai. Hadirilah klinik, spa dan rawatlah tubuh Anda sebaik (semanja) mungkin, pijat dan aromaterapi. Hal-hal tersebut tadi dapat membantu mengurangi stres. Dengan melakukan tips ini, Anda akan merasakan bahwa tidak hanya tubuh Anda merasa rileks, tapi juga pikiran Anda.

Cara 2 Agar Cepat Hamil
Anda harus melakukan hal-hal yang positif sehingga pikiran Anda selalu positif. Tinggalkan suasana kehidupan dan pemikiran yang negatif dan hindarilah orang-orang yang menyebabkan pikiran Anda jadi buruk, habiskan waktu pada hal-hal yang konstruktif dan bernilai kebaikan.

Cara 3 Agar Cepat Hamil
Jangan sedih atau merasa tertekan karena tuntutan keluarga agar Anda cepat hamil. Jika Anda mempersiapkan diri untuk cepat hamil, itu adalah hal yang indah. Namun, Anda juga harus menjaga konsentrasi pada apa yang Anda inginkan secara pribadi. Fakta yang menarik adalah bahwa banyak perempuan yang selama bertahun-tahun telah mencoba untuk mendapatkan kehamilan dan akhirnya menyerah, namun tiba-tiba menjadi hamil. Hal ini terjadi karena suasana hati mereka sedang sangat santai, tidak dalam tekanan (karena sudah menyerah) karena telah sangat pasrah tidak akan bisa hamil. Itulah sebabnya pikiran kita harus selalu dalam ketenangan dan bebas stres agar cepat hamil.

Cara 4 Agar Cepat Hamil
Kehamilan dan gizi adalah 2 faktor yang tidak dapat dipisahkan. Makanlah makanan yang kaya asam folat dan kaya akan vitamin. Makanan-makana tersebut mengandung mineral penting untuk Anda dan bayi Anda. Sayuran dan daging tanpa lemak memberikan protein, mineral penting dan zat besi yang kaya bagi kehamilan Anda. Semua makanan ini juga dapat mempercepat terjadinya ovulasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa kadar zat besi rendah benar-benar mempengaruhi sistem reproduksi perempuan dan bahkan mencegah terjadinya kehamilan.

Cara 5 Agar Cepat Hamil Terbukti Ampuh
Untuk cara yang ini bisa anda harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkan bukunya silahkan klik disini untuk melihat bagaimana panduan tips cepat hamil
Read more >>

Tips & Cara Agar Cepat Hamil

 Cara Cepat Hamil

Kehadiran anak ditengah keluarga merupakan anugrah bagi setiap pasangan suami istri. Kehadiran si buah hati adalah bagai harta yang tak ternilai harganya. Beberapa pasangan mungkin pernah mengalami masalah karena sang istri tidak bisa hamil.
Banyak hal negatif yang bisa saja terjadi, mulai dari rasa frustrasi berlebih, khawatir tidak ada penerus keturunan, bahkan ada yang pernah bercerai. Sampai saat ini di Indonesia, informasi akurat tentang cara agar cepat hamil masih terbilang minim, biaya konsultasi ke dokter kandungan juga tidak murah.

Pastikan baca panduan spesial tentang cara sukses hamil oleh dokter spesialis kandungan (dr. Rosdiana Ramli, SpOG) yang telah berhasil membantu banyak pasangan suami istri menghasilkan keturunan.

Dan dibawah ini adalah beberapa tips dan cara agar cepat hamil untuk memberikan informasi tambahan seputar kehamilan kepada rekan sekalian. Semoga bermanfaat:


  1. Timing adalah segalanya - Tahu kapan harus melakukan hubungan sex adalah salah satu kunci utama keberhasilan dalam kehamilan. Kehamilan terjadi jika sel telur berhasil dibuahi sperma. Jadi penting untuk mengetahui waktu ovulasi sang wanita.

    Perhatikan siklus menstruasi dan catat tanggal haid terakhir wanita. Jika ia memiliki siklus menstruasi 28 hari , maka kemungkinan besar sang istri akan berovulasi pada hari ke-14. Saat ini beberapa alat tes ovulasi juga tersedia di apotik. Sangat berguna untuk kapan menghitung masa subur sang istri.

  2. Kurangi Stress - Ambil napas dalam-dalam dan rileks. Stres tidak baik bagi wanita dan calon bayi- sebelum, selama, atau setelah kehamilan. Terlalu banyak stres dapat meningkatkan risiko persalinan prematur, berat bayi ketika lahir tidak normal dan kemungkinan terjadinya keguguran meningkat. Sikap mental yang positif ketika hamil sama pentingnya dengan kesehatan fisik Anda.

  3. Apa yang bisa dilakukan Pria ? - Teknik sederhana yang dapat dilakukan pria adalah untuk membangun kuantitas sperma, sehingga pada saat berhubungan badan ( sebaiknya sebelum wanita ovulasi) ia dapat memberikan kuantitas maksimum sperma yang sehat.

    Cobalah untuk tidak berhubungan selama 3-5 hari sebelum wanita berovulasi. Membangun jumlah sperma sebelum ovulasi dan melakukan hubungan seks selama waktu ovulasi merupakan salah satu tips agar cepat hamil dan memperbesar peluang terjadinya kehamilan.

  4. Posisi seks apa yang cocok? - Ketika tujuan kita adalah agar cepat hamil, beberapa posisi lebih baik dari yang lain. Tidak semua posisi sama.

    Posisi pria di atas adalah yang terbaik ketika konsepsi karena alasan sederhana bahwa sperma akan lebih mudah menemukan jalan ke leher rahim. Segera setelah pria ejakulasi, pinggul wanita sebaiknya didukungkan ke bantal kecil agar posisinya sedikit lebih tinggi dan sperma bisa berada di leher rahim setidaknya beberapa saat lebih lama.

  5. Hindari Alkohol dan Rokok - Sebaiknya katakan tidak untuk rokok, alkohol. Mulai hari anda dengan gaya hidup sehat, makanan bergizi dan olahraga teratur. Pastikan kondisi tubuh anda fit secara umum. Untuk pria, kurangi berendam di bak mandi air panas dalam waktu yang lama karena panas dapat merusak produksi sperma.

  6. Cobalah untuk menjaga berat badan anda seideal mungkin. Ini tidak hanya akan membantu agar cepat hamil, tetapi juga akan membuat kehamilan lebih mudah.

Banyak mitos mengatakan bahwa pada saat usia tua wanita tidak bisa hamil lagi:

Sulit untuk menentukan usia angka yang tepat untuk menentukan apakah anda sudah terlalu tua untuk hamil. Jika seorang ibu berusia 45 tahun, tapi kesehatan tubuh masih baik, dan masih berovulasi, maka ia tetap memiliki peluang untuk hamil. Di sisi lain, jika sang ibu 38 tahun, kondisi badan tidak sehat dan tidak berovulasi teratur, maka peluang untuk mengandung akan kecil. Ini situasi yang bervariasi untuk tiap individual. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat.

  • Jangan terlalu percaya dengan semua mitos yang berkembang di masyarakat karena tidak semuanya benar.

  • Tidak perlu panik karena sebenarnya masalah kandungan masih bisa diatasi apabila kita memiliki dasar pengetahuan yang benar mengenai tubuh anda dan proses kehamilan.

  • Tetap berusaha dan doa kepada-Nya agar usaha mendapatkan karunia anak ditengah keluarga bisa direstui.

Saya berharap sedikit tulisan tentang cara cepat hamil ini bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya. Dan saya turut mendoakan semua pasangan suami istri yang sedang berusaha untuk menunggu datangnya sibuah hati. Saya turut merasa senang jika nanti anda akhirnya berhasil mendapatkan anak yang sudah ditunggu-tunggu. Percayalah bahwa usaha anda tidak sia-sia. Sukses..!!
Read more >>